?

Log in

happy birth'day yamada ku :)

happy birth'day yamada ryiosuke kun...
God Blees you :D

Tags:

memories at nammos beach bali part II

Huuaaa lanjut ff memories at nammos beach Bali. Sambil nonton musik bank ngayal dech ngeliat opaa dan namjachingu ku, *hahahahaa di cium hikari * dan lagi sebel gara gara mantan MR.cute # ahh lupakan.
cek this out :D

*Di dalam Lip*
Setelah syoked dengan kadaan, aku bisa mengotrol diri, kety kety tunjukan sikap COOl dan Cuek mu *wkwkkwkwk ketawa duluan *

'' heloo girl what your name ?? ''
OMOOOO dia nanyain nama ku (kencing berdiri ), aku jawab dengan gaya COOl dengan expresi DTE, (biar dia terposona gitu ,hihihihi)
'' ohh my name is ketyyyy, not catty ,okay ''
'' ohh beutiful name, my name is khuhyun-ssi'' kata dia dengan bahasa belepotan (maklum udah pinter)
'' oh thank youu ,okay khunnyun -sii'' jawab ku grogi.
Tanpa disadari ternyata di belakang ada pasukan cute yang gak jadi, ikut liburan ke bali, terutamanya pantai namoos personilnya adalah 1. (hikari ne-chan , madu 20 nya chiinen) 2. Eonnie lena (istri simpanan minho dan dlll) 3. Ichika eka ( pembantunya taemin *upsss soriii) 4. Ziziel ( idolanya amirr khan). Mereka berada di belakang dengan para anggota suju lainya (sementara aku jangan diganggu dulu,masih berduaan...wkkwkwk).

lIp nya begitu cepat sampai *padahal berharap lama*
'' hey go ahead'' *sambil meningggalkan senyumnya yang membuat aku ngiler *
'' ohh thank youu* sahut ku..

Sampai di pantai melihat bule dengan tulang rusuk yang dobell '*segera nutup mata pakai jala ikan *
'' OMo pantainya bagus banget'' kata ku sambil lirik lirik :D

'' cewek itu,baru pertama ketemu, membuat jantungku mau copot, ohh kety kau sangat Cute dan eksotis *terlalu jujur khuhyun ku ini ahh *
Kyuhyun terus memandangiku yang dari tadi melihat Sun rise ( tabahkan hatimu hikari )

'' oH mY GOD, kenapa di sini cowok pada sexy sexy ya *sambil kibas rambut,lepas kacamata *'' kata oennie lena kepanasan..

'' unnie unnie waitt me, aku lagi nyari khuhyun oppa nie, udah kangen rindu stengah abad padanya'' sahut hikari dari belakang dengan wedges 9 cm * langsung lempar ke lautt,upsss peace *

'' ahh mesti dech lama, ntr suami gelap ku menunggu lama'' omel oeenie lena

''kenapa oppa khuhyun selalu memandangiku sihh,jadi GR dechh *padahal aku lagi pelototin body nya siwon oppa*'' unnie unnie waitt me, aku lagi nyari khuhyun oppa nie, udah kangen rindu stengah abad padanya'' sahut hikari dari belakang dengan wedges 9 cm * langsung lempar ke lautt,upsss peace *

'' ahh mesti dech lama, ntr suami gelap ku menunggu lama'' omel oeenie lena

''kenapa oppa khuhyun selalu memandangiku sihh,jadi GR dechh *padahal aku lagi pelototin body nya siwon oppa*

'' opppaa oppaa oppppaa'' * lari semangat 45 hikari yang mengejar khuhyun opaa ,tiba tiba,BRUKKKK,
'' Kok Terasa empuk ya??
TBC...

memories at Nmammos Beach Bali part 1

wahhh ff pertama ini, jadi grogi buat nya hihihiihih.( gara2 susah ngomong di depan umum,* padahal aslinya nyrocos minta ampun* kata hikari harus rajin membaca,menulis dan medengarkan hahahaa...
ini Ff resmi ,tanpa copas..hihi
Jangan diambil ha ya ini imajinasi (kalau beneran astungkara dech) ahhahaha mimpi di sore sore

Kebanyakan curhat cek this out ajaa yaaaa...
Genre : galau, happy, dan lainya
Cast : my ichiban kyuhyun, siwon ichiya ( diceritakan me ), hikari ( peran evil laugh hoohho ) and other member super junior..

'' yeaayyyyy bulan juni sudah mendekat akhirnya bisa pulang pulang pulang,kebelet kangen rindu sama Bali ( someone) hiihhii hore hore hore '' teriakan ku datang dari kampus special education,sidoarjo yang jauh deket lumpur dan air nya mati.

'' ehh maknae cute pleaseee dech jangan teriak teriak aku lagi nunggu mas galon cute nich ''
Celotehan eonnie lena sambil goreng tempe * gk nyadar tu tempe sampai gosong * uppss
'' ohh chiii kenapa kamu begitu kawaaii '' hikari nee-chan ngomong alone tanpa ada yang mendengar * tabahkan hatimu*

Aku mau pulang tomorrow,jadi jangan ada yang kangen sama aku yaa, cerocos ku . Yang mungkin semua denger pada pusing-pusing..

7.0 pm @ bandara internasional juanda
Koper : sudah
Tas: sudah
Apa yang ketinggalan ini ya??* pikir ku masih waras* ternyata dan ternyata MR.Cute mantan ketinggalan di gedangan city.. Wkwkkwkwk
Ahh move on

Pesawat garuda indonesia udh mau boarding ( biasa pilihanya garuda, ntr kalau lion takut di turuni di air :P)
Ku tarik koper ku, biasa kalau pulang selalu modis ( dress hijau muda, wedges 9 cm, kacamata merah maru, sama syal pink . Berhasil memikat para supir taksi uppss.. Noooo )

masuk ke dalam pesawat gak disangka dan gak duga,aku 1 pesawat sama SUJU aliass Super Juniorr .. OMG my Ichiban Siwon berhasil membuat mulut ku menganga (untung di garuda gk ada lalat ya )
Hiihihhiihihi

'' siwon aku pengen kalau ke bali ntar kita ke pantai nammos ya,aku mau surfing '' ucap donghae dengan bahas alien tapi udah di translete oleh google

''kyaaaa aku gak mau hyung ,ntar kulit ku hitam dekat pantai, kalau ntar aku kelihangan kegantengan ku, hyung mau tanggung jawab ahhhh??? '' crocos magnae evil ,yang sontak membuat aku pengen cium disana ( uppss di plototin hikari)

'' yeeiiiii magnaee disana ada tempat berteduh buat kamu entar, kan enak sambil lihat bule pake braa :P '' crocos eunhyuk yang otaknya dipenuhi yadong xiixixixi..

Aku sudah sakit kepala mendengar bahasa alien mereka,menurut ku mereka mau ke pantai nammos dech.( langsung ke TKP) hiihihihi

7.30 pm
@Ngurah Rai Airport
Aku turun dengan koper ku, aku ya gak terlalu agresif melihat ichiban ku itu,yang penting mata ku fresh hahahha
'' oppa oppa saranghae'' teriak Elf di pintu koridor yang telah memperlambat langkah ku, dan tiba tiba
BRUKKKKK....
'' aww pinggang ku encok, karena telah ditabrak orang yang tidak bertanggung jawab''
'' Mianhe sorry girl, Im mistake mianhe mianhe'' sambil membungkukan tubuhnya..
Pria berkacamata hitam,dan putih, aku yakin itu anggota SUJU tapi bukan my lovely siwon kayaknya.
'' oke Im fine'' sahut ku yang enggak diperdulikan ,karena sudah kabur,lari semngat 45, huhhh kekuatan ELF emank sungguh tangguh.

''ohh Bali Im Coming'' sahut ku di depan pintu bandara , hari itu langsung cek out ke hotel di nusa Dua ( huaaa padahal duit tekor,buat gaya gaya'an aja.. Hoho) siap siap buat besok pagi melihat Sun Rise @nammos beach

Super junior mungkin masih pusing menghadapi ELF di bandara,,ahahha sabar Honeyy, *lamunku menjelang tidur*

Pagi pagi jm 5 udah siap dengan hotpans + thirset white, menunggu lIp yang akan mengantar ku ke pantai ( biasa pantai mahal kesana nya pun pake Lip , gayaaa)

1 lip muat cuma 2 orang, aku masuk dan 1 orang namja pake kacamata masuk, pikirku itu bule (biasa karena lihat bule cute terlalu sering jainya gak kaget) ehhh baru dibuka kacamatanya ternyata.......
TBC :D

I'm BAlinese

om swatyastu :)
I'm Balinese..
Tonight I have story about Island...
Bali this is One island of Indonesia.. There are have culture cocial very uniq ... Soryy bahasnya kacau ) ..
I need looking sun set at Kuta Beach... Ohh soo beautiful world... I miss my family there are..
( sudah ngantuk mari bobok.. )
Om santhi snthi santhi om :)

yongseo couple

I like yongseo couple...
soehyun uniie.. You very pretty..

happy today

kekkkeke
today I look acoount twitter my ichiban @siwon407 huaaa I'm spechelles see mention agnes and siwon...
Xixixiixixix
Cc: twitter

Tags:

siwon my ichiban :)

today I look acoount twitter @siwon407.. huaaa there is now at israel.
and he is tweeting about birthday brother eunhyuk super junior, he is upload one pic stone with many flower in the garden..
kekekeke he is very handsome :D
cc: @siwon407

happy easter siwon choi

happy easter siwon choi ..
Good bless you :)

Mar. 28th, 2013

today I'M sad...
Good bye granmother:(
Semoga di terima di sisinya:)

galungan ceremony today :D

today all people hindu in Bali ,prayer galungan ceremony..
but I"m sekarang berada di luar kota.. jadi gak bisa kumpul sama keluarga dch..
happy galungan :D